Chebii's Blog

Just another WordPress.com weblog

ciri-ciri cowok yang mau selingkuh

“Akhir-akhir, ini cowokku kok jadi aneh bin ajaib? Saban ditanya, jawabannya berbelit-belit. Jangan-jangan, dia selingkuh! Aaarrghh… Tidak!” Eits, jangan keburu menghakimi sang arjuna memuja cewek lain kalau nggak punya bukti kuat. Mending, simak tips yang berhasil Aime ciptakan.

Kalau cowokmu memiliki dua saja tanda-tanda di bawah ini, hati-hati! Dalam waktu dekat ini, bisa saja kamu akan memergokinya sedang menggandeng cewek lain. Mungkin dia sedang bosan dengan hubungan yang kalian jalani dan berusaha mencari tantangan baru. Nggak usah panik, minggu depan Aime bakal geber habis-habisan cara memperbaharui hubungan!

1. Banyak cerita dan alasan.
Cowokmu sudah mulai membuat alasan kenapa tidak datang menjemput di tempat les. Macet, kudu nganterin Mama belanja, motor bocor, bla bla bla. Mending kalau cuman sekali. Sudah lima kali ini kamu diperlakukan demikian. Waktu kamu tanya sedang di mana, dia bilang lagi di rumah teman cowoknya. Padahal jelas-jelas kamu dengar suara cewek di seberang.

2. Nggak fokus.
Saban kali bertemu dan jalan, cowokmu pasang tampang melayang seakan-akan pikirannya nggak bersamamu. Waktu kamu ajak ngomong pun, kata-kata yang paling sering dia ucapkan adalah, “Apa?” Ditambah lagi akhir-akhir ini dia jarang mengirimkan SMS atau nelepon sekadar menanyakan keadaan. Ponselnya pun jadi sering dimatikan.

3. Permisif tentang selingkuh.
Saban kamu berbicara tentang temanmu yang cowoknya ketahuan selingkuh, dia secara nggak sadar memberikan pembelaan. “Habis, temenmu itu terlalu posesif sih.” atau “Pantes aja Hanung selingkuh. Selingkuhannya lebih segala-galanya daripada ceweknya sekarang kok.”

4. Sahabat cewek.
Akhir-akhir ini kamu sering memergokinya berbicara serius dengan seorang cewek. Kata teman-teman, cewek itu sahabatnya. Saat kamu bertanya, dia selalu bilang, “Iya, Tia lagi ada masalah sama keluarganya tuh. Kasihan dia, perlu dukungan moral.” Hmm… hati-hati lho, dari sekadar curhat bisa saja menjurus ke hubungan lain.

5. Bohong tentang hubungan kalian.
Profile di account Friendster-nya tiba-tiba berubah jadi “Single”. Lho, padahal putus aja nggak. Dan kamu jadi sering mendapat pertanyaan, “Lho, kamu sama si XXX udah putus toh?”. Katanya sih, waktu berkenalan dengan teman dari temanmu yang berjenis kelamin cewek, pacarmu mengaku masih single.

6. Situs dan benda porno.
Ketika nggak sengaja membongkar tas cowokmu, ada VCD atau buku-buku porno. Memang sih, cowok suka banget dengan hal-hal berbau pornografi seperti itu. Tapi, ini sudah kelewatan. Kamu juga pernah memergokinya sedang membuka situs porno.

7. Matanya “belanja”.
Kamu sering mendapati ekor mata cowokmu mengikuti seorang cewek cakep melintas. Meski sudah kamu semprot, kelakuan cowokmu nggak berubah.

8. SMS dan telepon dari cewek.
Waktu sedang curi-curi bongkar inbox SMS-nya, yang berjejer di sana bukan nama dan nomor ponselmu, tapi nama cewek lain. Dan sering kali saat kalian sedang bersama, ada telepon masuk yang membuatnya segera pergi untuk mengangkat telepon itu. Padahal, biasanya dia nggak pernah keberatan mejawab panggilan telepon di hadapanmu. Waktu kamu tanya pun, dia hanya bilang, “Teman.”

9. Berubah.
Pacarmu mulai berubah. Yang biasanya nggak suka mengenakan kemeja, dia jadi deman fashion item formal itu. Rambutnya dilapisi gel pula! Dari yang nggak suka mandi, sekarang cowokmu jadi kerap mandi sampai 3 kali sehari.

referensi : leztharee.blogspot.com

Single Post Navigation

One thought on “ciri-ciri cowok yang mau selingkuh

  1. cwo aku toe gag pnh mau minjemin hp na,dihadapan aku sering sbuk sms’an,dia bilang smsm dari tmn, dari situ aku curiga,trs suatu hari ada orang yg bilang kalau dia jujur ngmng jalaniin hubungan ma cwe laen udah lama tp bukan ma ak,aku gag tw cp to cwe setelah aku prtanyakan ma dia,dia ga ngku trs minta putus,sekarang dia cuekin aku knp cwo kyk gtu,ud ngasi kpstian yg ga jls,cuek pula??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: